Hari Kelima di Kamboja, Presiden Jokowi akan Hadiri Upacara Penutupan KTT ASEAN

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 13 November 2022
Kategori: Berita
Dibaca: 531 Kali

Presiden Jokowi saat menghadiri jamuan makan malam oleh PM Kamboja Hun Sen di Chroy Changvar International Convention and Exhibition Centre (CCIC), Phnom Penh, Sabtu (12/11/2022). (Foto: BPMI Setpres/Kris)

Hari kelima di Kamboja, Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) akan menghadiri sejumlah kegiatan sebelum bertolak menuju Tanah Air siang nanti. Mengawali agendanya, Presiden Jokowi akan menghadiri Dialog ASEAN Global ke-2 yang akan digelar di Hotel Sokha, Phnom Penh, Minggu (13/11/2022).

Selepas itu, Presiden akan mengikuti Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) Asia Timur ke-17. Agenda kemudian akan dilanjutkan dengan Upacara Penutupan KTT ASEAN ke-40 dan ke-41 serta KTT terkait lainnya, sekaligus penyerahan keketuaan ASEAN dari Kamboja ke Indonesia.

Pada siang harinya, Presiden Jokowi beserta Ibu Iriana akan menuju Bandara Internasional Phnom Penh untuk kemudian lepas landas menuju Indonesia. Presiden dan rombongan direncanakan akan mendarat di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Bali. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru