Hari Ketiga di Hannover, Presiden akan Buka Paviliun Indonesia di Hannover Messe 2023

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 17 April 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 4.197 Kali

Presiden Jokowi dan Ibu Iriana Joko Widodo disambut Kanselir Jerman Olaf Scholz saat tiba di Hannover Congress Centrum, Hannover, Jerman, Minggu (16/04/2023). (Foto: BPMI Serpres/Laily Rachev)

Melanjutkan kunjungan kerja hari ketiga di Hannover, Jerman, pada hari Senin (17/04/2023), Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo diagendakan akan mengunjungi pameran Hannover Messe 2023.

Di sana, Presiden Jokowi didampingi Ibu Iriana bersama Kanselir Jerman Olaf Scholz akan secara resmi membuka Paviliun Indonesia. Usai membuka Paviliun Indonesia, Presiden Jokowi bersama Kanselir Jerman selanjutnya akan mengunjungi sejumlah stan perusahaan Indonesia yang turut serta dalam pameran tersebut.

Selain itu, Presiden Jokowi dan Kanselir Jerman setelahnya juga akan mengunjungi sejumlah stan perusahaan-perusahaan dari negara lainnya yang juga turut serta dalam salah satu pameran terbesar di dunia tersebut. Usai melaksanakan peninjauan, kemudian Presiden Jokowi dan Kanselir Jerman akan membuka pertemuan bisnis yang juga diselenggarakan di lokasi Hannover Messe 2023.

Setelah seluruh kegiatan selesai dilaksanakan, Kepala Negara dan Ibu Iriana akan menuju Bandara Hannover untuk bertolak kembali ke Jakarta pada siang harinya. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru