Hari Ketiga di Kaltim, Presiden Awali Hari Nikmati Suasana Pagi di IKN

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 24 Februari 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 1.133 Kali

Presiden Jokowi tampak menikmati suasana alam setelah hujan di lokasi tempatnya bermalam, di IKN, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur, pada Jumat (24/02/2023). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

Cuaca sejuk pagi hari Ibu Kota Nusantara (IKN) mengawali hari ketiga kunjungan kerja Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo di Kabupaten Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur (Kaltim), pada Jumat (24/02/2023). Sekitar pukul 06.30 WITA, Presiden tampak menikmati suasana alam setelah hujan di lokasi tempatnya bermalam.

Presiden Jokowi yang mengenakan kemeja putih lengan panjang, terlihat berjalan santai sambil mengobrol dengan beberapa menteri yang juga bermalam di lokasi yang sama dengannya.

Pada kunjungan hari ketiganya, Presiden dan Ibu Iriana bersama rombongan direncanakan akan melanjutkan kegiatan peninjauan progres pembangunan proyek infrastruktur IKN.

Setelahnya, Presiden dan Ibu Iriana akan kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Sultan Aji Muhammad Sulaiman Sepinggan, Kota Balikpapan.

Turut mendampingi Presiden dalam kegiatan kunjungan kerja ini antara lain Sekretaris Kabinet Pramono Anung, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri PUPR Basuki Hadimuljono, Menteri ATR/BPN Hadi Tjahjanto, Kepala Otorita IKN Bambang Susantono, dan Wakil Kepala Otorita IKN Dhony Ragajoe. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru