Hari Ketiga di Papua, Presiden akan Bertemu Pelajar hingga Resmikan Papua Street Carnival

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 7 Juli 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 655 Kali

Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers usai meninjau langsung ladang jagung yang ada di kawasan food estate, Desa Wambes, Kecamatan Mannem, Kabupaten Keerom, Papua, Kamis (06/07/2023). (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melanjutkan kegiatan kunjungan kerja hari ketiga di Pulau Papua, pada Jumat (07/07/2023). Mengawali kegiatannya, Kepala Negara diagendakan untuk melakukan pertemuan dengan para pelajar Papua.

Setelahnya, Presiden Jokowi akan membuka sekaligus meresmikan Papua Street Carnival yang digelar di area Kantor Gubernur Papua, Kota Jayapura.

Pada siang hari usai melaksanakan ibadah salat Jumat, Presiden Jokowi akan berkunjung ke Pasar Pharaa, Kabupaten Jayapura, untuk meninjau harga sejumlah komoditas pangan dan membagikan bantuan kepada para pedagang.

Mengakhiri rangkaian kegiatan di Pulau Papua, Presiden Jokowi diagendakan untuk melakukan peninjauan di Waibu Agro Ecotourism, Kabupaten Jayapura.

Setelahnya, Presiden bersama rombongan akan bertolak kembali menuju Jakarta dengan menggunakan Pesawat Kepresidenan Indonesia-1 melalui Bandar Udara Internasional Sentani, Kabupaten Jayapura. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru