Hari Pertama Kerja, Mensesneg, Kepala Staf Presiden, Dan Seskab Gelar Halal Bi Halal

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 22 Juli 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 25.893 Kali
Seskab Andi Wijayanto, Kepala Staf Presiden Luhut B. Pandjaitan, dan Mensesneg Pratikno bersama istri masing-masing pada Halal Bihalal di Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Rabu (22/7)

Seskab Andi Widjayanto, Kepala Staf Presiden Luhut B. Pandjaitan, dan Mensesneg Pratikno bersama istri masing-masing pada Halal Bihalal di Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Rabu (22/7)

Memasuki hari pertama aktivitas paska libur Lebaran Idul Fitri 1436H, kantor, Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Kepala Staf Kepresidenan, dan Sekretariat Kabinet menyelenggarakan Acara Halal Bil Halal di Aula Gedung III Sekretariat Negara, Rabu (22/7).

Tampak hadir dalam acara itu Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Kepala Staf Kepresidenan Luhut B Panjaitan, Sekretaris Kabinet Andi Widjayanto, dan para pejabat eselon I, II, dan III, serta seluruh pegawai di lingkungan kementerian Sekretariat Negara dan Sekretariat Kabinet.

Kegiatan halal bil halal ini merupakan kegiatan yang sudah menjadi tradisi bagi masyarakat Indonesia untuk saling meminta dan memberi maaf satu sama lain.

Penyelenggaraan halal bil halal di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara dan Sekretariat Kabinet, mendapat apresiasi yang baik dari seluruh pejabat dan pegawai.

Hal itu nampak dari begitu panjang dan mengular antrian pejabat dan pegawai untuk bersalam-salaman dengan para pimpinan dan sesama pejabat yang lain. Bahkan antrian dimulai dari halaman Gedung III kemudian memutar ke Gedung I, dan kembali ke Aula Gedung III.

Melalui kegiatan halal bil halal diharapkan dapat saling memaafkan antara sesama dan makin meningkatkan tali silaturahim seluruh pegawai dengan pimpinan. Hal ini akan menjadi semangat dan motivasi untuk bekerja yang lebih baik. (SM/DKP/ES)

Berita Terbaru