Ibu Iriana Hadiri Program Pendamping KTT ke-3 BRF di Beijing

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 18 Oktober 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 1.039 Kali

Ibu Iriana Joko Widodo menghadiri program pendamping pemimpin acara KTT ke-3 Belt and Road Forum (BRF) for International Cooperation di Beijing, RRT, Rabu (18/10/2023). (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)

Ibu Iriana Joko Widodo menghadiri program pendamping pemimpin acara Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) ke-3 Belt and Road Forum (BRF) for International Cooperation di Beijing, Republik Rakyat Tiongkok (RRT), pada Rabu (18/10/2023). Dalam acara yang digelar di Museum Seni dan Kerajinan Nasional Tiongkok, Ibu Iriana tiba sekitar pukul 10.00 waktu setempat diiringi oleh musik tradisional RRT.

Selanjutnya, kedatangan Ibu Iriana di museum tersebut disambut dengan hangat oleh Madam Peng Liyuan. Ibu Iriana dan Madam Peng Liyuan kemudian bergabung dengan para pendamping untuk melakukan sesi foto bersama.

Setelah itu, Ibu Iriana menuju ke ruang pameran untuk melihat sejumlah kegiatan kesenian dan hasil kerajinan tangan dari RRT, seperti kegiatan menyulam, seni ukiran perak, keramik, kayu, dan kain tradisional. Selain itu, Ibu Iriana turut menyaksikan pertunjukan seni yang ditampilkan oleh anak-anak RRT.

Setelah mengunjungi ruang pameran, Ibu Iriana menuju ke lantai 1 untuk minum teh bersama para pendamping sekaligus menyaksikan pertunjukan. Acara tersebut diakhiri dengan sesi foto bersama Madam Peng Liyuan, Ibu Iriana, dan para pendamping pemimpin negara yang hadir pada KTT ke-3 BRF.

Berita Terbaru