Ida Fauziah Diajak Presiden Bahas Masalah Penciptaan Lapangan Kerja dan Impelementasi Kartu Kerja

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 22 Oktober 2019
Kategori: Berita
Dibaca: 98 Kali

Politisi PKB, Ida Fauziah, memenuhi panggilan Presiden Jokowi, ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10) siang. (Foto: Oji/Humas)

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang juga anggota DPR RI Ida Fauziah memenuhi panggilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) ke Istana Kepresidenan, Jakarta, Selasa (22/10) sore.

“Saya diminta diminta oleh Pak Jokowi untuk membantu beliau,” kata Ida Fauziah kepada wartawan usai bertemu dengan Presiden Jokowi.

Mengenai bidang apa yang akan dibantunya, Ida Fauziah menyampaikan, bahwa Presiden Jokowi sendiri yang akan mengumumkannya besok.

Hanya saja, lanjut Ida, dalam pertemuan dengan dirinya dengan Presiden, dibahas masalah penciptaan lapangan kerja, tentang implementasi kartu kerja, seputar itu.

“Saya kira itu, yang kita diskusikan selama beberapa waktu yang lalu,” ujar Ida.

Terkait dengan implementasi kartu kerja itu, menurut Ida, semua stakeholder terkait harus didengarkan. “Kita akan bicarakan setelah ini saja,” ucap Ida.

Menurut Ida Fauziah, dirinya memang diminta Ketua Umum PKB mewakili PKB untuk bisa membantu Presiden Jokowi pada periode yang kedua.  (HIM/OJI/ES) 

Berita Terbaru