Inilah 175 Pelamar Yang Diterima Jadi CPNS di Setkab, Kemensetneg, dan UKP PIP

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 30 November 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 21.496 Kali
Proses administrasi CPNS Setkab, Kemensetneg, dan UKP-PIP (Dokumentasi Humas)

Proses administrasi CPNS Setkab, Kemensetneg, dan UKP-PIP (Dokumentasi Humas)

Sebanyak 175 pelamar dinyatakan telah lolos seleksi akhir penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kementerian Sekretariat Negara Tahun 2017. Mereka terdiri atas 74 untuk Sekretariat Kabinet (Setkab), 91 CPNS untuk Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), dan 10 untuk Unit Kerja Presiden bidang Pembinaan Ideologi Pancasila (UKP PIP).

Selanjutnya, nama-nama lengkap peserta Seleksi CPNS Kemensetneg Tahun 2017 yang dinyatakan lolos seleksi akhir, beserta jabatan dan instansi penempatannya dapat dilihat pada tabel di sini (tautan: Lampiran pengumuman final).

Bagi peserta yang dinyatakan lulus seleksi, menurut Ketua Panitia Pengadaan CPNS Kemensetneg Tahun 2017, Cecep Sutiawan, diwajibkan datang sendiri (tidak diwakilkan) untuk menyerahkan berkas persyaratan administrasi pengangkatan CPNS pada:

Hari, Tanggal: Rabu dan Kamis, 6 dan 7 Desember 2017

Pukul: 09.00 – 15.00 WIB

Tempat: Ruang Rapat Deputi Bidang Administrasi Aparatur, Lantai 2 Gedung I Kemensetneg, Jalan Veteran Nomor 17, Jakarta Pusat

Pakaian: Kemeja Putih dan celana/rok berwarna hitam/gelap.

Sebagai informasi, hasil akhir pengumuman CPNS untuk Setkab dan Kemensetneg semua formasi terisi sedangkan untuk UKP PIP ada 3 (tiga) formasi yang tidak terisi. (ES/EN)

Berita Terbaru