Jamu Makan Siang Megawati, Presiden Jokowi: Saling Kunjung Seperti Ini Sangat Baik

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 21 November 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 25.733 Kali
Presiden Jokowi menerima kunjungan Presiden ke-5 RI Megawati, di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/11). (Foto: Humas/Jay)

Presiden Jokowi dan Presiden ke-5 RI Megawati menjawab pertanyaan jurnalis di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/11). (Foto: Humas/Jay)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kunjungan Presiden ke-5 RI Megawati Soekarnoputri, di Istana Merdeka, Jakarta, Senin (21/11) siang. Setelah bersalaman, Presiden Jokowi langsung mengajak Megawati makan siang bersama di ruang dalam Istana Merdeka.

Kepada wartawan yang menunggunya, Presiden Jokowi mengatakan, meskipun dirinya sering sekali bertemu Megawati, tetapi saling kunjung seperti ini juga sesuatu yang sangat baik untuk ditradisikan. “Komunikasi seperti pada siang hari ini sangat efektif untuk menemukan berbagai solusi dari permasalahan-permasalahan bangsa yang ada,” ujarnya.

Dalam pertemuan dengan Ketua Umum Partai PDI Perjuangan itu, Presiden mengaku membicarakan masalah makro ekonomi, yang berkaitan dengan politik nasional kita, dan juga hal-hal yang bersifat urusan sosial.

Selain itu, menurut Presiden, dirinya dan Megawati juga berbicara hal yang berkaitan dengan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), yang serentak diselenggarakan di 101 kabupaten, kota, dan provinsi. (FID/ES)

Berita Terbaru