Jokowi Ajak Ahok dan Pejabat Pemprov DKI Keliling Istana

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 22 Oktober 2014
Kategori: Nusantara
Dibaca: 27.186 Kali

Keliling IstanaPresiden Joko Widodo (Jokowi) mengenalkan Istana Kepresidenan kepada Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok beserta jajaran Pemerintahan Provinsi (Pemprov) dan DPRD DKI, Rabu (22/10).

“Saya membuka lebar saudara datang di Istana,” kata Presiden Jowoko menyambut kedatangan Ahok rombongan begitu tiba di gerbang Istana Merdeka.

Menggunakan minibus milik Pemrov DKI, Presiden Jokowi diantar Ahok dari rumah dinas Gubernur di Taman Suropati, Nomor 7 Menteng, Jakarta Pusat

Pada saat melepas Presiden Jokowi, Ahok mengatakan bahwa dia telah memenuhi janjinya untuk menggelar acara khusus mengantar  Presiden Jokowi menuju kediaman barunya, di kompleks Istana Kepresidenan.

“Saya akan mengantar Pak Jokowi sampai istana. Sekalian saya ingin tahu seperti apa dalamnya istana,” kata Ahok.

Dari Istana Merdeka, Presiden membawa para tamunya menuju Istana Negara. Setelah itu, Presiden Jokowi mengajak rombongan  melihat kantor presiden. Kemudian, mereka kembali lagi ke Istana Merdeka.

Banyak anggota dari pemprov DKI Jakarta yang menggunakan kesempatan itu untuk kemudian berfoto-foto di dalam Istana Merdeka.

Pada kesempatan ini Presiden Jokowi didampingi oleh Ibu Negara Iriana,  berfoto bersama di halaman Istana Merdeka.

Sebelum berpisah Presiden Jokowi kembali mengatakan bahwa istana terbuka lebar bagi para pejabat Pembrov DKI yang ingin bertemu dengannya membahas percepatan pembangunan provinsi.

(WID/SM/ES)

Nusantara Terbaru