Kala Stand Sekretariat Kabinet Diserbu Pengunjung Pameran Bakohumas 2016

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 17 November 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 17.671 Kali
Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet meninjau stan Setkab di Pameran Bakohumas, Bandung, Jawa Barat (17/11). (Foto: Humas: Deni)

Deputi Bidang Dukungan Kerja Kabinet meninjau stan Setkab di Pameran Bakohumas, Bandung, Jawa Barat (17/11). (Foto: Humas: Deni)

Acara Temu Bakohumas dan Komunitas Bakohumas Tingkat Nasional Tahun 2016 yang digelar di Harris Hotel & Convention Festival City Link, Bandung, Jawa Barat, Kamis (17/11) hingga Sabtu (19/11) mendatang, juga diramaikan dengan Expo Kehumasan 2016 yang mengambil tempat di belakang lokasi acara Temu Bakohumas.

Stand Sekretariat Kabinet yang berdiri kokoh di depan panggung pameran merupakan salah satu stand yang ramai diserbu pengunjung, baik siswa-siswi SMA, pengunjung masyarakat umum, maupun para peserta acara Temu Bakohumas dan Komunitas Bakohumas Tingkat Nasional Tahun 2016.

Beragam kegiatan dilakukan para pengunjung yang singgah di stand Sekretariat Kabinet. Ada yang berposes di foto booth yang telah disediakan, berdikusi dengan penjaga stand mengenai masalah sidang-sidang kabinet, sampai berlomba menjawab kuis yang disajikan di stan Sekretariat Kabinet.

Bagi yang bisa menjawab dengan tepat pertanyaan yang diajukan para penjaga stan, yang sehari-hari bertugas sebagai stan di Asisten Deputi bidang Humas dan Protokol Sekretariat Kabinet, diberikan hadiah yang cukup menarik.

“Makasih ya Mbak, tas dan cangkirnya sangat cantik,” ucap seorang pengunjung yang memperoleh hadiah sebuah tas dan cangkir dari penjaga stand Sekretariat Kabinet.

Deputi bidang Dukungan Kerja Kabinet (DKK) Sekretaris Kabinet, Yuli Harsono, didampingi Asdep Humas dan Protokol Alfurkon Setiawan dan Asdep Naskah dan Terjemahan Eko Harnowo menyempatkan diri meninjau stand Sekretariat Kabinet di Temu Bakohumas dan Komunitas Bakohumas Tingkat Nasional Tahun 2016 itu, Kamis (17/11) siang. (DNS/DND/SM/ES)

Berita Terbaru