Ke Cirebon, Ibu Negara Iriana Tinjau Pelaksanaan Program Deteksi Dini Kanker Leher Rahim dan Kanker Payudara

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 24 Oktober 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 25.028 Kali
Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi Istri Wakil Presiden, Ibu Mufidah Jusuf Kalla, dengan menggunakan kereta melakukan peninjauan ke Kota Cirebon, Jabar, Senin (24/10) pagi.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi Istri Wakil Presiden, Ibu Mufidah Jusuf Kalla, dengan menggunakan kereta melakukan peninjauan ke Kota Cirebon, Jabar, Senin (24/10) pagi.

Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi istri Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla, dan sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja (OASE-KKK), Senin (24/10) pagi sekitar pukul 07.00 WIB, bertolak menuju Kota Cirebon, Jawa Barat,  melalui Stasiun Kereta Api (KA) Gambir, Jakarta Pusat, dengan menggunakan KA Argo Muria.

Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden (Setpres), Bey Machmudin, dalam siaran persnya Senin (24/10) pagi mengemukakan, dalam kunjungan ke kota Cirebon itu, Ibu Negara Iriana dan rombongan dijadwalkan akan melakukan peninjauan program IVA Test dan Deteksi Dini Kanker Payudara di dua puskesmas yang berada di kabupaten tersebut.

“Selain itu, guna menunjang potensi industri kreatif di daerah, Ibu Iriana beserta rombongan diagendakan mengunjungi sentra batik di kawasan Plered, Kabupaten Cirebon, Provinsi Jawa Barat,” ungkap Bey.

Sebelum bertolak kembali ke Jakarta dengan menggunakan kereta api, menurut Bey, Ibu Negara Iriana bersama rombongan akan meninjau pameran kesenian se-Jawa Barat, yang digelar di Gedung Negara Cirebon.

Turut mendampingi Ibu Negara Iriana Joko Widodo dalam kunjungan kerja kali ini di antaranya Erni Guntarti Tjahjo Kumolo selaku Ketua Umum OASE, Siti Faridah Pratikno selaku Sekretaris OASE, Hani Pramono Anung selaku Sekretaris OASE, dan Ratnawati Setiadi Jonan selaku Bendahara OASE serta anggota OASE lainnya. (BPMI/ES)

Berita Terbaru