Ke Jawa Timur, Ibu Iriana akan Sosialisasi Antinarkoba hingga Bersihkan Pantai

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 26 Oktober 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 442 Kali

Ibu Iriana Joko Widodo dan sejumlah anggota OASE KIM melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, Kamis (26/10/2023). (Foto: BPMI Setpres/Muchlis Jr)

Ibu Iriana Joko Widodo bersama Ibu Wury Ma’ruf Amin dan sejumlah anggota Organisasi Aksi Solidaritas Kabinet Indonesia Maju (OASE KIM) melakukan kunjungan kerja ke Provinsi Jawa Timur, pada Kamis (26/10/2023). Ibu Iriana beserta rombongan bertolak menggunakan pesawat Boeing TNI AU 737-400 dari Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma sekira pukul 07.00 WIB.

Di Jawa Timur, Ibu Iriana serta para anggota OASE KIM akan melaksanakan demo gerakan cuci tangan pakai sabun (CTPS) hingga memainkan permainan tradisional bersama anak-anak sekolah di SDN Pakis III, Kota Surabaya.

Setelahnya, Ibu Iriana dan para anggota OASE KIM akan turut serta dalam kegiatan Sosialisasi Antinarkoba dan Literasi Digital di Gedung Cak Durasim, Kota Surabaya yang akan dihadiri oleh para pelajar SMP dan SMA.

Kemudian, Ibu Iriana juga dijadwalkan mengunjungi Kriya Galeri Surabaya untuk meninjau sejumlah hasil kerajinan dan kreasi Dekranasda se-Provinsi Jawa Timur.

Siang harinya, Ibu Iriana bersama para anggota OASE KIM akan melaksanakan kegiatan edukasi pengolahan sampah serta bersih-bersih pantai yang juga akan diikuti oleh sejumlah siswa sekolah yang digelar di Kawasan Taman Suroboyo, Kota Surabaya. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru