Kembangkan Keterampilan Pegawai, Dharma Wanita Setkab Gelar Workshop Merangkai Bunga

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 21 Juni 2024
Kategori: Berita
Dibaca: 11 Kali

Pelatihan Merangkai Bunga bagi pejabat dan pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet, acara berlangsung di Aula Gedung III. Kementerian Sekretariat Negara, Jumat (21/06/2024). (Foto: Humas Setkab/Rahmat)

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat Kabinet menggelar kegiatan Flower Arrangement Workshop, Jumat (21/6/2024). Ketua DWP Sekretariat Kabinet Ibu Kartini Ratnawati Yuli Harsono mengungkapkan kegiatan ini selain mempererat tali silaturahmi, namun juga untuk meningkatkan wawasan dan kreatifitas para peserta mengenai seni merangkai bunga.

Nanti peserta akan diberikan keterampilan mengenai komposisi, keseimbangan, keserasian, dan kesatuan, dalam rangka bunga terutamanya di flower basket,” ujarnya

Kegiatan tersebut diikuti oleh para pegawai di lingkungan Sekretariat Kabinet yang berjumlah 30 orang baik pegawai perempuan maupun laki-laki. Sebelumnya pada hari yang sama setelah dilaksanakan kegiatan donor darah dan bazar.

Dalam kesempatan yang sama, Bu Kartini juga membuka kesempatan seluas-luasnya untuk para pegawai yang ingin memperdalam lebih lanjut ilmunya dan menjadikannya peluang usaha.

“Barangkali nanti setelah mengikuti acara Ini ada yang ingin memperdalam lebih lanjut bisa menghubungi Jak flo ya Bu, supaya bisa menjadi expertise florist, itu juga jadi peluang usaha bisa jadi peluang usaha ya,” tambahnya.

Turut hadir dalam acara ini Wakil Ketua DWP Setkab sekaligus Ibu Wakil Sekretaris Kabinet, Ibu Desi Fadlansyah Lubis, Ibu Yuyu Mulyani, selaku perwakilan eselon dua di lingkungan Sekretariat Kabinet, perwakilan dari DWP Kementerian Sekretariat Negara Ibu Elly Agus Widodo, dan Ibu Diana Rokib, dan juga para pengurus DWP Setkab. (ECH/DNS)

Berita Terbaru