Kerjasama Dengan Kemdikbud, Deputi PMK Setkab Gelar FGD Sekolah Menengah Kejuruan

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 17 November 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 23.129 Kali
Deputi PMK Setkab, Surat Indijarso, membuka FGD Pengembangangan Sekolah Menengah Kejuruan, di Hotel Santika, Jakarta, Kamis (12/11) lalu

Deputi PMK Setkab, Surat Indijarso, membuka FGD Pengembangangan Sekolah Menengah Kejuruan, di Hotel Santika, Jakarta, Kamis (12/11) lalu

Kedeputian  Bidang Pembangunan dan Kebudayaan (PMK) Sekretariat Kabinet (Setkab) bekerja sama dengan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) RI menyelenggarakan Focus Group Discussion (FGD) “Pengembangan Sekolah Menengah Kejuruan Pencapaian, Tantangan dan Harapan”, di Hotel Santika, Jakarta, Kamis (12/11).

Deputi Bidang PMK Skretariat, DR. Ir. Surat Indijarso, M.Eng, dalam sambutannya mengatakan, diskusi ini bertujuan untuk mendapatkan gambaran mengenai permasalahan atau kendala yang dihadapi oleh sekolah menengah kejuruan. Selain itu, juga untuk mendapatkan masukan dari lembaga/kementerian/ instansi tentang kualitas lulusan SMK dalam dunia.

“Saya mengharapkan dalam diskusi ini ungkapkan semua kesulitan yang dihadapi, jangan ada yang ditutupi. Hal ini untuk mencari solusi untuk sekolah SMK itu sendiri,” kata Surat Indijarso.

Dalam FGD yang akan berlangsung selama 3 (tiga) hari, 12-14 November itu, menghadirkan 2 (dua) narasumber, yaitu: dr. Kirana Pritasari, MQIH, Direktur Bina Kesehatan Anak Kementerian Kesehatan RI dan Direktur Pembinaan SMK, Direktur Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan, Direktorat Jenderal Pendidikan Dasar dan Menengah, Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan, Dr.s H.M. Mustaghfirin Amin, MBA. serta dihadiri 50 peserta. (FID/JAY/ES)

Berita Terbaru