Keterangan Pers Presiden Joko Widodo setelah Bersama Presiden Bank Dunia  Melakukan Peninjauan Penanganan Stunting di Desa Tangkil, Caringin, Bogor, 4 Juli 2018

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 4 Juli 2018
Kategori: Transkrip Pidato
Dibaca: 3.177 Kali

Logo-Pidato2Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Pagi hari ini saya dengan Presiden Bank Dunia, Presiden World Bank Bapak Jim Kim bersama-sama datang ke Kabupaten Bogor ini.

Saya ingin menunjukkan program pengurangan kekerdilan atau stunting yang telah kita lakukan dengan pemberian makanan tambahan, dengan kampanye-kampanye lewat posyandu, yang kita harapkan nanti ini bisa betul-betul mengurangi stunting di negara kita, tidak hanya di Kabupaten Bogor tapi juga kabupaten dan provinsi yang lain.

Kenapa Presiden Bank Dunia kita ajak, karena mereka memiliki pengalaman-pengalaman yang banyak yang panjang di negara-negara lain yang kita harapkan nanti ini bisa kita diskusikan bersama Bank Dunia. Tadi kami sudah berbicara mengenai penggunaan teknologi, kemudian melibatkan sektor swasta, kemudian melibatkan ormas-ormas Islam yang dengan cara itu kita harapkan pengurangan stunting ini bisa lebih cepat lagi.

Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan.

Transkrip Pidato Terbaru