Kunjungi Kaltara, Presiden Jokowi Tinjau Embung Rawa Sari di Tarakan

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 6 Oktober 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 14.479 Kali
Embung Rawasari, di Tarakan, Kaltara. (Foto: OJI/Humas)

Embung Rawa Sari, di Tarakan, Kaltara. (Foto: OJI/Humas)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana Jokowi yang telah melanjutkan kunjungan kerjanya ke Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara), sejak Kamis (5/10) malam, akan mengawali kegiatannya dengan meninjau pembangunan embung Rawa Sari, Kota Tarakan, Jumat (6/10) pagi.

Selanjutnya, Presiden Jokowi akan bertolak menuju Bandara Tanjung Harapan, Tanjung Selor, Kabupaten Bulungan untuk melanjutkan kunjungan kerja. Di Tanjung Selor ini, Presiden Jokowi akan menghadiri penyerahan sertifikat tanah di Kantor Bupati Bulungan.

Selanjutnya, Presiden akan melakukan penyerahan Kartu Indonesia Pintar dan Program Keluarga Harapan di Lapangan Agatish, Kabupaten Bulungan.

Sebelumnya, Presiden dan Ibu Iriana tiba di Bandar Udara Juwata, Kota Tarakan, tadi malam, disambut langsung Gubernur Kalimantan Utara Irianto Lambrie.  Dari bandara, Presiden dan Ibu Iriana langsung menuju tempat menginap selama berapa di Tarakan.

Mendampingi Presiden dan Ibu Negara Iriana dalam kunjungan ini Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri ATR/Kepala BPN Sofyan Djalil, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduk. (RMI/OJI/ES)

Berita Terbaru