Kunjungi Sumatera Utara, Ibu Negara Iriana Tinjau PAUD dan Penyuluhan Bahaya Narkoba

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 2 November 2016
Kategori: Berita
Dibaca: 31.320 Kali
Ibu Negara Iriana Joko Widodo sebelum bertolak meninggalkan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Deli Serdang, Sumut, Rabu (2/11) pagi

Ibu Negara Iriana Joko Widodo sebelum bertolak meninggalkan Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta, menuju Deli Serdang, Sumut, Rabu (2/11) pagi. (Foto: Setpres/Laily)

Ibu Negara Iriana Joko Widodo didampingi istri Wakil Presiden Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla, Rabu (2/11) pagi sekitar pukul 07.30 WIB, dengan menggunakan Pesawat Khusus Boeing 737-400 TNI AU bertolak menuju menuju Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden (Setpres) Bey Machmudin menjelaskan, sejumlah agenda kegiatan telah menanti Ibu Negara Iriana beserta rombongan dalam kunjungan kerjanya ke Sumatera Utara selama satu hari itu. Di antaranya Ibu Iriana dijadwalkan akan melakukan peninjauan ke sejumlah sekolah Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kabupaten Deli Serdang, Provinsi Sumatera Utara.

“Selain itu, Ibu Iriana juga akan melakukan peninjauan pelatihan akbar guru PAUD di Aula Madinatul Hujjaj, Asrama Haji, Kecamatan Medan Johor,” kata Bey dalam siaran persnya Rabu (2/11) pagi.

Usai santap siang, menurut Bey, Ibu Negara Iriana beserta rombongan diagendakan akan melakukan peninjauan kegiatan penyuluhan bahaya narkoba dan pornografi di Universitas Sumatera Utara (USU). Setelah itu, akan menuju Pasar Petisah, Kota Medan, guna melakukan peninjauan program IVA Test yang gencar dilakukan Ibu Negara dalam beberapa minggu terakhir.

Menurut Kepala Biro Pers, Media dan Informasi Setpres itu, kunjungan ke Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Provinsi Sumatera Utara akan menjadi penutup rangkaian kegiatan kunjungan kerja Ibu Negara Iriana beserta rombongan sebelum kembali ke Jakarta.

Selain didampingi Ibu Hj. Mufidah Jusuf Kalla, menurut Bey, saat berkunjung ke Sumatera Utara ini, Ibu Negara Iriana Joko Widodo juga didampingi sejumlah istri Menteri Kabinet Kerja yang tergabung dalam OASE-KK (Organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Kerja). (ES)

Video Terbaru:
Presiden Jokowi: Perbankan Harus Aktif Mendatangi Mahasiswa, Pelajar
Dialog Presiden Jokowi dengan Giring Nidji dalam Peringatan Hari Menabung Sedunia
Pengantar Presiden Jokowi pada ratas Perkembangan Pembangunan Proyek Listrik 35.000 MW (1/11)
Pernyataan Presiden Joko Widodo tentang Rencana Aksi Unjuk Rasa pada tanggal 4 November 2016
#Ke2jaNyata Pemerintahan Jokowi-JK

Berita Terbaru