Kunjungi Tasikmalaya, Presiden Jokowi Akan Bersilaturahmi ke Pondok Pesantren Cipasung

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 9 Juni 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 17.722 Kali
Presiden Jokowi menyalami awak pesawat CN-295 TNI AU sebelum bertolak ke Tasikmalaya, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (9/6) pagi. (Foto: BPMI Setpres)

Presiden Jokowi menyalami awak pesawat CN-295 TNI AU sebelum bertolak ke Tasikmalaya, di Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, Jumat (9/6) pagi. (Foto: BPMI Setpres)

Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada Jumat (9/6) pagi ini dengan menggunakan Pesawat CN-295 TNI AU melalui Pangkalan TNI AU Halim Perdanakusuma Jakarta bertolak menuju Provinsi Jawa Barat guna melakukan kunjungan kerja.

Kepala Biro Pers Media dan Informasi Sekretariat Presiden (Setpres) Bey Machmudin mengatakan, sejumlah agenda kegiatan telah menanti Presiden Joko Widodo beserta rombongan. Setibanya di Kota Tasikmalaya, Presiden akan menyerahkan Kartu Indonesia Pintar (KIP) kepada ribuan siswa, dan menunaikan ibadah salat Jumat di Masjid Agung Tasikmalaya.

“Selain itu, Kepala Negara juga akan menyerahkan sertifikat hak atas tanah serta program bantuan sosial lainnya seperti Pemberian Makanan Tambahan dan Program Keluarga Harapan,” kata Bey dalam siaran persnya Jumat (9/6) pagi.

Presiden juga dijadwalkan akan mengunjungi Pondok Pesantren Cipasung, Kabupaten Tasikmalaya, pada malam ini untuk bersilaturahmi sekaligus menunaikan ibadah salat Tarawih berjemaah.

Setelah bermalam di Tasikmalaya, pada Sabtu (10/6) besok, Presiden akan melanjutkan kunjungan kerja ke Kabupaten Ciamis.

Turut mendampingi Presiden dalam kunjungan kerja kali ini, di antaranya Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala BPN Sofyan Djalil, Menteri Kesehatan Nila Moeloek, dan Kepala Staf Kepresidenan Teten Masduki. (SM/FID/JAY/ES

Berita Terbaru