Lanjutkan Agenda di Sumatra Barat, Presiden Kunjungi Solok, Sawahlunto, dan Tanah Datar

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 8 Februari 2018
Kategori: Berita
Dibaca: 14.824 Kali
Hotel tempat menginap Presiden Jokowi di Dharmasraya, Sumbar (Foto: Humas/Jay)

Hotel tempat menginap Presiden Jokowi di Dharmasraya, Sumbar (Foto: Humas/Jay)

Hari kedua berada di Sumatra Barat, Kamis (8/2), Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Negara Iriana melanjutkan perjalanan menuju Kabupaten Solok dari Kabupaten Dharmasraya dengan menggunakan kendaraan mobil.

Di Kabupaten Solok, Presiden akan membagikan Kartu Indonesia Pintar (KIP), Program Keluarga Harapan (PKH), dan Bantuan Sosial (Bansos) Pangan Rastra. Pembagian ini juga menjadi agenda pertama Presiden di hari kedua berada di Ranah Minang.

Dari Kabupaten Solok, Presiden dan Ibu Iriana akan melanjutkan perjalanan menuju Kota Sawahlunto. Di kota ini, Presiden akan menyerahkan sertifikat tanah kepada ahli waris dari keluarga Djamaluddin Adinegoro.

Sore harinya Presiden akan meninjau Program Padat Karya Tunai di Nagari Sungai Tarab, Kabupaten Tanah Datar. Setelah itu, Presiden akan menuju hotel tempatnya bermalam di Kabupaten Tanah Datar sebelum melanjutkan kunjungan kerja esok harinya.

Turut serta mendampingi Presiden Jokowi dan Ibu Negara Iriana dalam kunjungan kerja kali ini Sekretaris Kabinet Pramono Anung. (AGG/EN)

Berita Terbaru