web analytics

Blog

Lantik 30 Pejabat Baru, Seskab: Bekerjalah Dengan Sungguh-Sungguh

Oleh: Humas ; Diposkan pada: 7 Feb 2019 ; 14101 Views Kategori: Berita
Sekretaris Kabinet Pramono Anung melantik 30 pejabat baru di lingkungan Sekretariat Kabinet, di aula Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Kamis (7/2) siang. (Foto: Deny S/Humas)

Sekretaris Kabinet Pramono Anung melantik 30 pejabat baru di lingkungan Sekretariat Kabinet, di aula Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Kamis (7/2) siang. (Foto: Deny S/Humas)

Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung melantik 30 orang pejabat baru di lingkungan Sekretariat Kabinet (Setkab), di aula Gedung III Kemensetneg, Jakarta, Kamis (7/2) siang.

Mereka yang dilantik terdiri atas 6 orang Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (eselon II) yang terpilih pada seleksi terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama yang diumumkan November tahun 2018 lalu, 7 orang pejabat administrator (eselon III), dan 17 orang pejabat pengawas (eselon IV).

Dalam arahannya Seskab Pramono Anung menegaskan, bahwa tugas, jabatan, dan kedudukan adalah amanah, yang tentunya harus bisa dikerjakan dengan sebaik-baiknya. Sekecil apapun jabatan tersebut, menurut Seskab, tetap perlu disyukuri karena itu adalah rahmat Allah SWT.

“Karena itu, bekerjalah dengan sungguh-sungguh, dan lakukan yang terbaik yang bisa diberikan kepada Sekretariat Kabinet,” pesan Seskab.

Seskab mengingatkan, bahwa pekerjaan dan tantangan kita ke depan akan semakin kompleks. Walaupun tidak berinteraksi satu persatu, tapi Seskab menegaskan, dirinya berinteraksi dengan pekerjaan para pejabat yang baru dilantiknya, karena ia membaca semua laporan yang masuk.

“Bahkan kadang kala terdapat kesalahan pengetikan saya maklumi, tidak saya tegur, karena saya tahu bukan salah ketiknya yang jadi substansi melainkan saya  membaca potret besar apa yang Saudara usulkan dan laporkan kepada saya,” ujar Seskab.

Pelantikan 30 pejabat Setkab itu juga dihadiri oleh Wakil Seskab Ratih Nurdiati, Deputi Seskab Bidang Administrasi Farid Utomo, Deputi Bidang Polhukam Fadlansyah Lubis, Deputi Bidang Perekonomian Bhakti Parikesit, Deputi Bidang Kemaritiman Agustinah Murbaningsih, Deputi Bidang PMK Surat Indijarso, Deputi Bidang DKK Yuli Harsono, para Staf Ahli, Staf Khusus Seskab, dan para Pejabat Tinggi Pratama di lingkungan Sekretariat Kabinet. (DND/DNS/ES)

Artikel lainnya :