Lantunan Musik Ukulele Sambut Kehadiran Presiden Jokowi di Kawasan Pantai Semau

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 23 November 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 608 Kali

Presiden Jokowi tampak antusias dan mencoba turut serta memainkan ukulele, di Kawasan Pantai Semau, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, pada Kamis (23/11/2023). (Foto: BPMI Setpres/Kris)

Kehadiran Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Kawasan Pantai Semau, Kabupaten Biak Numfor, Provinsi Papua, pada Kamis (23/11/2023), disambut dengan meriah oleh para pelajar Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama, (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA), dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) se-Kabupaten Biak Numfor.

Tiba sekira pukul 08.00 WIT, Presiden Jokowi disambut oleh para pelajar yang berbaris mengenakan pakaian sali. Para pelajar tersebut pun dengan penuh semangat menari dan menyanyikan lagu “Asai Bori Yambe & Yoper” dengan iringan alat musik ukulele yang mereka mainkan.

Melihat keceriaan para pelajar yang bernyanyi sambil memainkan ukulele, Presiden Jokowi pun tampak antusias dan mencoba turut serta memainkan ukulele. Terlihat Presiden Jokowi diajarkan oleh salah seorang anak memetik ukulele untuk memainkan lagu yang sedang mereka mainkan.

Kehadiran Presiden Jokowi di Kawasan Pantai Semau adalah untuk menghadiri rangkaian Puncak Acara Sail Teluk Cenderawasih Tahun 2023. Dalam puncak acara tersebut, Presiden Jokowi disuguhkan sejumlah penampilan hiburan dimulai dari persembahan tari kolosal Papua hingga parade kapal nelayan.

Turut mendampingi Presiden yakni Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri Investasi/Kepala BKPM Bahlil Lahadalia, Menteri Dalam Negeri Tito Karnavian, Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar, Pj Sekda Provinsi Papua Derek Hegemur, dan Bupati Biak Numfor Herry Ario Naap. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru