Masuk Kerja Pasca Libur Lebaran, Pejabat dan Pegawai Lembaga Kepresidenan Berhalal bihalal

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 10 Juni 2019
Kategori: Berita
Dibaca: 17.966 Kali
Mensesneg, Seskab, KSP dan para pejabat lembaga kepresidenan menggelar acara halal bihalal di halaman parkir komplek Kemensetneg, Jakarta, Senin (10/6) pagi. (Foto: JAY/Humas)

Mensesneg, Seskab, KSP dan para pejabat lembaga kepresidenan menggelar acara halal bihalal di halaman parkir komplek Kemensetneg, Jakarta, Senin (10/6) pagi. (Foto: Jay/Humas)

Memasuki hari pertama kerja setelah libur Lebaran sejak 1 Juni 2019 lalu, para pejabat dan pegawai di lingkungan Lembaga Kepresidenan menggelar Halal bihalal Hari Raya Idulfitri 1440H/2019M, di halaman parkir komplek Kementerian Sekretariat Negara, Jakarta, Senin (10/6) pagi.

Halal bihalal dihadiri oleh Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno, Sekretaris Kabinet (Seskab) Pramono Anung, Kepala Staf Kepresidenan (KSP) Moeldoko, Wakil Sekretaris Kabinet Ratih Nurdiati, serta para pejabat eselon I dari Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet (Setkab), dan juga Kantor Staf Kepresidenan.

Para pegawai mulai dari staf, eselon IV, eselon III, dan eselon II dari Kementerian Sekretariat Negara, Sekretariat Kabinet, Kantor Staf Presiden, Sekretariat Militer, Sekretariat Presiden, dan Staf Khusus Presiden pada kesempatan ini berbaur dan saling bersalaman.

Usai bersalam-salaman dan bersilaturahmi, para pegawai di lingkungan Lembaga Kepresidenan pun menyantap berbagai hidangan yang telah disediakan. (FID/JAY/ES)

Berita Terbaru