Menerima Kunjungan Halalbihalal Menteri Pertahanan Prabowo dan Keluarga, di Istana Kepresidenan Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta, 2 Mei 2022

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 2 Mei 2022
Kategori: Keterangan Pers
Dibaca: 39 Kali

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Pagi, siang hari ini saya ketamuan Pak Prabowo dan Mas Didit dalam rangka silaturahmi di hari yang fitri ini, di Hari Raya Idulfitri ini. Tadi kami banyak berbincang-bincang tetapi hal-hal yang ringan-ringan, bukan baik politik ndak. ekonomi juga ndak, yang ringan-ringan semuanya yang kita bicarakan.

Saya rasa yang paling penting sudah saling silaturahmi dan juga saling bermaaf-maafan, yang paling penting itu. Terima kasih.

Wartawan
Pak, tadi makan opor sama Pak Prabowo?

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Oh, dan juga makan opor bersama-sama. Itu saja

Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Prabowo)
Baik. Terima kasih, Bapak Presiden. Saya hari ini mendapat kehormatan besar, saya diterima beliau pada hari Idulfitri. Memang sudah tradisi kami, hari pertama kita silaturahmi kepada pemimpin kita, kepada Presiden kita, dan saya mendapat kehormatan diterima pagi hari ini. Juga tadi Ibu Iriana, kemudian Mas Kaesang menerima kami, saya dan Mas Didit. Kemudian kita ya berbincang-bincang secara ringan, kita sama-sama cocok tinggal di Bogor. Saya kira intinya itu. Tadi juga selain itu, saya juga tadi makan bakso dan tempe bacem, opor.

Ada dua macam, Pak, ya opornya tadi?

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Iya.

Menteri Pertahanan Republik Indonesia (Prabowo)
Saya kira itu, rekan-rekan. Jadi, terima kasih. Bapak Presiden bersedia menerima kami, kehormatan besar. Kami optimis menghadapi tahun yang akan datang ini.

Keterangan Pers Terbaru