Menerima Pengurus Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), 16 Desember 2109, di Istana Merdeka, Provinsi DKI Jakarta

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 16 Desember 2019
Kategori: Pengantar
Dibaca: 67 Kali

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Pertama-tama, saya ingin mengucapkan selamat terlebih dahulu atas terpilihnya Bapak Mochamad Iriawan sebagai Ketua Umum PSSI  Peiode 2019-2023.

Yang kedua, saya  ingin juga sedikit memberikan pesan kepada seluruh jajaran pengurus PSSI bahwa sepak bola Indonesia ini ditunggu oleh masyarakat, jadi kita harus betul-betul berbenah, mulai harus berani berubah. Oleh sebab itu, dari dulu saya sampaikan sistem dan proses kompetisi itu harus diperbaiki besar-besaran karena dari situlah akan muncul bibit yang baik, dan pentingnya pembinaan dari sejak usia dini.

Kemudian saya enggak akan mengomentari mengenai sepak bola kita kemarin di SEA Games, tapi saya ingin melihat ke depan saja, bahwa nanti di 2021 kita akan menjadi tuan rumah Piala Dunia U-20. Ini betul-betul saya minta segala sesuatu dipersiapkan, mulai dari promosi acara, mulai melihat lagi transportasi, akomodasi, stadion, semuanya. Karena ini event yang juga tidak mudah kita dapatkan.

Saya rasa itu sebagai pengantar yang bisa saya sampaikan. Pak Irwan saya persilakan.

(Pertemuan dilanjutkan secara tertutup)

Pengantar Terbaru