Mensesneg: Belum Ada Jadwal Pertemuan Presiden Jokowi dengan BEM

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 27 September 2019
Kategori: Berita

Mensesneg Pratikno bersama Seskab Pramono Anung mendampingi Presiden Jokowi menjawab wartawan, usai salat Jumat, di Masjid Baiturrahman, Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (27/9) siang. 

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno menegaskan, hingga saat ini belum ada jadwal pertemuan antara Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan para pimpinan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Indonesia.

“Belum ada jadwalnya. Nanti ada beberapa pertemuan sore ini tapi dengan BEM kelihatannya belum,” kata Pratikno saat mendampingi Presiden Jokowi bertemu dengan sejumlah wartawan usai melaksanakan salat Jumat, di Masid Baiturrahman, Komplek Istana Kepresidenan, Jakarta, Jumat (27/9) siang.

Diakui Mensesneg, jika Presiden Jokowi dalam keterangan persnya kemarin sempat menyampaikan rencananya bertemu dengan pimpinan BEM pada Jumat (27/9) ini. Namun, menurut Mensesneg, itu baru rencana, yang bisa saja tertunda.

Mensesneg enggan mengomentari pertanyaan wartawan mengenai persyaratan yang diajukan oleh BEM dalam pertemuan dengan Presiden Jokowi.

“Belum ada begitu. Jadi sore ini memang ada beberapa pertemuan dilakukan, Presiden juga ada beberapa tamu, jadi jadwalnya belum ditetapkan,” tegas Pratikno.

Sementara mengenai masih adanya mahasiswa yang ditahan oleh aparat kepolisian terkait aksi unjuk rasa, Mensesneg berjanji akan berkomunikasi dengan Kapolri.

“Ya saya akan komunikasikan dengan Kapolri. Terima kasih,” pungkas Mensesneg. (UN/EN)

Berita Terbaru