Mensesneg: Peringatan 70 Tahun Kemerdekaan RI Jadi Momentum Lakukan Lompatan Perubahan

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 17 Agustus 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 27.651 Kali
Mensesneg Pratiko menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI, di halaman Kemensetneg, Jakarta, Senin (17/8) pagi

Mensesneg Pratikno menjadi Inspektur Upacara Peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI, di halaman Kemensetneg, Jakarta, Senin (17/8) pagi

Para pegawai di lingkungan Sekretariat Negara (Setneg) dan Sekretariat Kabinet (Setkab) melaksanakan upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke-70 Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia, di halaman kantor Sekretariat Negara, Jakarta, Senin (17/8)  pukul 06.45 WIB.

Menteri Sekretaris Negara (Mensesneg) Pratikno yang bertindak sebagai Inspektur Upacara dalam kesempatan itu  menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang demi kemerdekaan.

Supaya kemajuan Indonesia sama dengan negara lain, Mensesneg mengajak semua pegawai di jajaran Setneg dan Setkab untuk menggunakan  momentum Peringatan HUT Proklamasi Kemerdekaan RI ini melakukan lompatan sesuai dengan Pancasila, UUD 1945, dan nafas pembangunan Nawa Cita yang telah disusun Presiden Jokowi.

Mensesneg juga berharap agar Indonesia menjadi contoh dalam membangun sinergi antarlembaga, menjadi organisasi unggul. Untuk itulah, semua pihak perlu diberi kesempatan untuk terus belajar dan mengembangkan diri.

“Dengan cara itulah, pemimpin yang baik mampu mengembangkan organisasi dan sumber daya manusia,” kata Pratikno.

Di akhir sambutannya, Mensesneg memberikan ucapan selamat kepada pegawai yang mendapat kenaikan pangkat dan jabatan.

Selain itu, Mensesneg juga mengucapkan terima kasih kepada para pegawai yang memasuki masa pensiun dan berharap dapat meneruskan pengabdian yang lebih luas di masyarakat.

Tampak hadir dalam upacara tersebut antara lain Menko Polhukam Luhut B. Pandjaitan, Wakil Seskab Bistok Simbolon, dan para pejabat eselon I, II, dan III di lingkungan Setneg dan Setkab. (EN/RAH/ES)

Berita Terbaru