Momen Presiden Bagikan “THR” ke Pedagang Pasar di Depok

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 13 April 2023
Kategori: Berita
Dibaca: 984 Kali

Presiden Jokowi saat memberikan bantuan kepada para pedagang di Pasar Tugu Palsigunung, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat, Kamis (13/04/2023). (Foto: BPMI Setpres/Rusman)

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi Pasar Tugu Palsigunung, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Provinsi Jawa Barat, pada Kamis (13/04/2023). Selain mengecek harga sejumlah kebutuhan pokok, Kepala Negara juga memberikan bantuan kepada para pedagang yang ada pasar tersebut.

Kurnaesih, salah seorang pedagang di Pasar Tugu, mengaku sangat senang mendapatkan bantuan dari Presiden Jokowi. Ia akan menggunakan bantuan tersebut untuk menambah barang dagangannya.

“Alhamdulillah dapat amplop THR. Insyaallah buat nambah dagangan. Bapak terima kasih banyak ya buat THR-nya, semoga berkah ya,” ucap Kurnaesih.

Selain Kurnaesih, pedagang cabai bernama Kinan, juga turut mendapatkan bantuan dari Presiden Jokowi. Ia mengaku akan menggunakan bantuan tersebut untuk keperluan hari raya dan pulang ke kampung halamannya.

“(Untuk) mudik, ke Pandeglang,” tutur Kinan.

Senada, Riko yang juga pedagang di Pasar Tugu, mengatakan akan menggunakan bantuan dari Presiden untuk berbagi dengan para karyawannya. Ia pun menyampaikan ucapan terima kasih kepada Presiden Jokowi.

“Nanti buat saya bagi-bagi juga buat karyawan saya. Semoga Pak Jokowi sehat selalu dan bisa memimpin Indonesia yang lebih baik lagi ke depannya,” ujar Riko.

Selain pedagang, masyarakat sekitar yang turut hadir di Pasar Tugu juga mendapatkan bantuan dari Presiden Jokowi. Salah satunya Tri yang merasa sangat senang dan antusias dengan kehadiran Presiden Jokowi.

“Sangat senang sekali, antusias. Dapat sembako, buat kebutuhan sehari-hari. Semoga ke depannya Pak Jokowi semakin sehat, Indonesia semakin makmur. Sukses selalu buat Pak Jokowi,” kata Tri.

Sedangkan Sri Hidayat yang merupakan warga sekitar Pasar Tugu mengaku sengaja datang dan ingin bertemu dengan Presiden Jokowi. Ia bahkan mendapatkan bantuan yang akan digunakan untuk biaya pengobatan suaminya yang sedang sakit.

“Senang sekali dapat uang dari Bapak Presiden, buat berobat suami. Kepada Bapak Presiden saya mengucap terima kasih banyak atas bantuannya kepada saya,” tutur Sri Hidayat. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru