Momen Presiden dan Ibu Iriana Beli Batik Hingga Lukisan Karya UKM Blora

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 17 Desember 2021
Kategori: Berita
Dibaca: 302 Kali

Presiden Jokowi didampingi Mensesneg Pratikno dan Bupati Kabupaten Blora Arief Rohman saat membeli sebuah jaket custom bermotif Garuda dan khas Blora. (Foto: BPMI Setpres/Laily Rachev)

Setibanya di Bandar Udara (Bandara) Ngloram, Kabupaten Blora, Provinsi Jawa Tengah, Jumat (17/12/2021), Presiden RIĀ  Joko Widodo (Jokowi) dan Ibu Iriana Joko Widodo sempat mengunjungi beberapa gerai usaha kecil menengah (UKM) yang berada di ruang tunggu bandara tersebut.

Presiden Jokowi sempat membeli sebuah jaket custom bermotif Garuda dan khas Blora seharga Rp350.000, sementara Ibu Iriana membeli kain batik khas Blora seharga Rp900.000.

Kristin, penjaga gerai mengaku terkejut Presiden mampir ke tokonya dan membeli produk karya UKM Blora. “Aku deg-degan pol, senang banget, Presiden mau mampir ke Blora walaupun kota kecil,” ucap Kristin.

Setelah meninjau gerai batik, Presiden dan Ibu Iriana kemudian meninjau gerai yang memamerkan pelukis yang menggambar Presiden Jokowi, Ibu Iriana, dan cucu-cucunya. Presiden pun langsung membeli dua lukisan yang dipajang di gerai tersebut. (BPMI SETPRES/AIT)

Berita Terbaru