Oey Mariati dan Andrian Fauzi Juara Lomba Swafoto #BanggaBerbatik Setkab

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 14 Oktober 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 30.778 Kali
Pemenang lomba Swafoto Sekretariat Kabinet

Pemenang lomba Swafoto Sekretariat Kabinet

Foto karya Oey Mariati melalui akun @oeymariati (instagram) dan @mariatiria1 (twitter) dan foto karya Andrian Fauzi melalui akun @andrian.fauzi (instagram) dan @andriandun (twitter) telah ditetapkan oleh Dewan Juri sebagai pemenang Lomba Swafoto #BanggaBerbatik yang diselenggarakan Sekretariat Kabinet (Setkab) pada 2-7 Oktober 2017, dan babak final pada 12-13 Oktober 2017.

“Keputusan diambil melalui rapat pleno Dewan Juri yang berlangsung di ruang rapat Wakil Sekretaris Kabinet, Lantai 2 Gedung III Kemensetneg, Jumat sore,” kata Thanon Aria Dewangga, Koordinator Lomba Swafoto #BanggaBerbatik Setkab, usai rapat Dewan Juri, di kantor Setkab, Jumat (13/10) sore.

Ditambahkan Thanon, sesuai pengumuman di awal lomba, masing-masing pemenang berhak mendapatkan hadiah 1 buah sepeda motor dengan pajak ditanggung oleh pemenang.

Mekanisme penyerahan hadiah, menurut Thanon, akan disampaikan panitia melalui Direct Message (DM) di akun yang bersangkutan (pemenang). Selanjutnya, setelah menerima DM dari panitia, peserta dapat menghubungi panitia melalui kontak yang disebutkan.

“Untuk detail teknis penyerahan hadiah lomba akan disampaikan langsung kepada masing-masing pemenang,” tambah Thanon.

Mengenai penetapan pemenang itu, Koordinator Lomba Swafoto #BanggaBerbatik Setkab Thanon Aria Dewangga mengatakan, sebagaimana disampaikan dalam publikasi lomba, setelah Dewan Juri menentukan nama-nama yang masuk nominasi, maka penilaian tahap akhir dilihat dari total likes karya foto finalis yang di-posting ulang di akun instagram dan twitter Setkab.

“Jadi yang dilihat Dewan Juri adalah jumlah total likes di kedua akun tersebut,” tegas Thanon.

Thanon mengucapkan terima kasih atas partisipasi semua peserta dan finalis yang sudah berpartisipasi dalam Lomba Swafoto #BanggaBerbatik Setkab, dan sekaligus ikut mengampanyekan kebanggaan mengenakan batik. (RMI/ES)

Berita Terbaru