Olahraga Bersama dengan Para Kepala Staf Tentara Nasional Indonesia (TNI), 14 Juni 2020, di Kompleks Istana Kepresidenan Bogor, Provinsi Jawa Barat

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 14 Juni 2020
Kategori: Keterangan Pers
Dibaca: 91 Kali

Wartawan
Pak, boleh dijelaskan tentang kegiatan pagi ini, Pak?

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Ya, pagi hari ini saya mengajak Kepala Staf (TNI) Angkatan Darat, Kepala Staf (TNI) Angkatan Udara, Kepala Staf (TNI) Angkatan Laut untuk lari pagi karena kesehatan itu sekarang ini sangat diperlukan sekali dalam rangka meningkatkan daya tahan tubuh kita, meningkatkan imunitas kita biar sehat. Dan pagi tadi kita berempat bersama-sama joging. Dan saya juga tadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada TNI yang telah banyak membantu dalam rangka mendisiplinkan masyarakat. Tetapi juga tidak itu, saya kira bulan-bulan Januari-Februari yang lalu, juga TNI membantu kita dalam rangka evakuasi dari masyarakat kita yang ada di Wuhan untuk kembali ke Tanah Air, dari Jepang ke Tanah Air, dan beberapa evakuasi untuk ABK (anak buah kapal) kita, saya kira ini yang tadi pagi saya sampaikan.

Wartawan
Ada pesan khusus selain itu Pak, kepada para kepala staf (TNI)?

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Ya untuk terus ini…, dalam rangka mendisiplinkan masyarakat agar taat kepada protokol kesehatan yang berkaitan dengan ini, pakai masker, kemudian cuci tangan, jaga jarak, saya kira ,ya menghindari kerumunan orang banyak, saya kira itu yang terus menerus harus kita sampaikan pada masyarakat.

Keterangan Pers Terbaru