Pagi Ini, Presiden Jokowi Dijadwalkan Hadiri Panen Raya di Indramayu

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 18 Maret 2015
Kategori: Berita
Dibaca: 23.138 Kali

Sawah-750x422Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan menghadiri panen raya di Desa Gedogan Gabus, Kabupaten Indramayu, Jawa Barat, Rabu  (18/3) pagi.

Presiden Jokowi berangkat dari Lanud Halim Perdana Kusuma Pukul 07.40 WIB dengan menggunakan helikopter, dan akan langsung menuju Desa Gedogan Gabus, Kecamatan Gabus Wetan, guna menghadiri panen raya Kelompok Tani Sri Werdari.

Usai melakukan kerja di Indramayu, Presiden diperkirakan langsung balik ke Jakarta karena sejumlah agenda sudah menunggunya di kantor Kepresidenan, Jakarta.

Berdasarkan jadwal yang dirilis Biro Pers Istana, Presiden Jokowi dijadwalkan secara terpisah akan menerima Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Franky Sibarani; Duta Besar Swedia untuk Republik Indonesia dan CEO Saab; dan Ketua Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Sri Adiningsih.

Selain itu, pada pukul 16.00 WIB, Presiden Jokowi dijadwalkan akan memimpin ratas terbatas kabinet bidang politik, hukum, dan keamanan (Polhukam). (Humas Setkab/ES)

Berita Terbaru