Para Pejabat dan Pegawai di Lembaga Kepresidenan Bertekad Pertahankan dan Amalkan Pancasila

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 1 Oktober 2019
Kategori: Berita
Dibaca: 219 Kali

Irup Dadan Wildan menerima laporan dalam Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Lapangan Upacara Kantor Kementerian Sekretariat Negara (Jakarta), Selasa (1/10) pagi. (Foto: Agung/Humas)

Para pejabat dan pegawai di lingkungan lembaga kepresidenan membulatkan tekad untuk  mempertahankan dan mengamalkan nilai-nilai Pancasila. Ikrar kebulatan tekad ini disampaikan pada Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, di Lapangan Upacara Kantor Kementerian Sekretariat Negara (Jakarta), Selasa (1/10) pagi.

Para pejabat dan pegawai itu berasal dari Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Sekretariat Kabinet (Setkab), Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Kantor Staf Presiden (KSP), Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres), Badan Pembinaan Ideologi Pancasila (BPIP), dan Sekretariat Jenderal Dewan Ketahanan Nasional (Wantanas).

“Di hadapan Tuhan Yang Maha Esa dalam memperingati Hari Kesaktian Pancasila, kami membulatkan tekad untuk tetap mempertahankan dan mengamalkan nila-nilai Pancasila sebagai sumber kekuatan menggalang kebersamaan untuk memperjuangkan, menegakkan kebenaran dan keadilan, demi keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia,” demikian bunyi tegas ikrar kebulatan tekad yang disampaikan para pejabat dan pegawai instansi tersebut.

Pada upacara yang dipimpin oleh Deputi Bidang Hubungan Kelembagaan dan Kemasyarakatan Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Dadan Wildan, itu tampak hadir antara lain Deputi Sekretaris Kabinet Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) Yuli Harsono, Staf Ahli Seskab Dyah Kusumastuti, para Staf Ahli Menteri Sekretaris Negara, para pejabat eselon II, III, dan IV di lingkungan Lembaga Kepresidenan. (AIT/AGG/ES)

Berita Terbaru