Paspampres Amankan Pria Tanpa Busana yang Berlari ke Arah Istana

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 28 Agustus 2017
Kategori: Berita
Dibaca: 26.570 Kali

Istana-MerdekaPasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) mengamankan seorang pria tanpa busana yang berlari menuju kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (28/8) pagi, sekitar pukul 07.30 WIB. Sampai saat ini masih belum diketahui motif dari pelaku melakukan tindakan tersebut.

“Bukan menyusup, tapi ada orang lari telanjang dari arah Monas menyeberang jalan ke arah Istana. Pria tersebut diamankan anggota Paspampres yang sedang berjaga karena memaksa masuk ke Istana,” kata Komandan Paspampres Mayjen TNI (Mar) Suhartono sebagaimana dikutip Deputi Kepala Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden, Bey Machmudin, dalam siaran persnya Senin (28/8) siang.

Paspampres tengah berkoordinasi dengan Kepolisian Sektor Gambir terkait peristiwa tersebut. Pelaku yang tidak memiliki identitas itu juga telah diserahkan kepada kepolisian  untuk dimintai keterangannya lebih lanjut.

“Untuk pendalaman lebih lanjut, pelaku sudah diserahkan ke Polsek Gambir,” ujar Mayjen TNI (Mar) Suhartono. (RMI/BPMI Setpres/ES)

Berita Terbaru