Pelantikan Keanggotaan Dewan Pengawas Lembaga Pengelola Investasi (LPI), 27 Januari 2021, di Istana Negara, Provinsi DKI Jakarta

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 27 Januari 2021
Kategori: Keterangan Pers
Dibaca: 127 Kali

Wartawan
Boleh dijelaskan tentang pelantikan Dewan Pengawas LPI ini Pak, mengingat baru pertama kali?

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Ya, tadi baru saja kita melantik Dewan Pengawas LPI (Lembaga Pengelola Investasi) yang kita namakan Indonesia Investment Authority. Ini adalah lembaga yang kita harapkan menjadi sebuah alternatif pembiayaan bagi pembangunan negara kita.

Dan saya yakin dengan track record, dengan rekam jejak para profesional ini, beliau-beliau adalah para profesional yang memiliki pengalaman, memiliki rekam jejak yang baik, memiliki reputasi yang baik, kita harapkan Indonesia Investment Authority ini mendapatkan trust, mendapatkan kepercayaan, baik dari dalam negeri maupun dari internasional. Sehingga, alternatif pembiayaan yang kita harapkan untuk pembangunan betul-betul bisa kita raih dan kita harapkan bisa dalam jumlah yang besar.

Kemudian, tugas yang kedua setelah kita lantik ini adalah segera menetapkan Dewan Direktur, Board of Directors segera. Dan saya minta agar paling lambat minggu depan itu sudah juga terbentuk dan setelah itu langsung bekerja, tancap gas sesuai yang sudah kita rencanakan.

Saya rasa itu.

Pertanyaan
Apa yang dirasakan setelah disuntik vaksin dosis kedua?

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Setelah divaksin seperti vaksinasi yang pertama. Dulu hanya sedikit pegal, sekarang ndak. Waktu disuntik yang vaksinasi pertama enggak terasa, tadi terasa sedikit. Itu saja bedanya.

Keterangan Pers Terbaru