Pengantar Presiden Joko Widodo pada Rapat Terbatas tentang Perkembangan Persiapan Asian Games XVIII Tahun 2018, 18 April 2018, di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 18 April 2018
Kategori: Transkrip Pidato
Dibaca: 4.500 Kali

Logo-Pidato2Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Ini adalah Rapat Terbatas yang ke-9 kali membahas persiapan Asian Games, karena kita ingin memastikan dalam waktu yang masih tersisa, persiapan kita betul-betul sudah matang. Dan untuk itu saya ingin mendengar pada Rapat Terbatas kali ini yaitu laporan detail mengenai persiapan, baik infrastruktur, baik venue maupun non-venue, dan juga persiapan teknis pelaksanaan mulai dari kira-kira pembukaan seperti apa, pertandingannya seperti apa, hingga penutupannya. Dan juga kesiapan atlet-atlet kita yang akan berlaga di Asian Games XVIII.

Yang terakhir, saya melihat terutama di sisi promosi untuk Asian Games ini, baik di media-media lokal maupun di media-media internasional, saya lihat belum ada pergerakan yang sangat signifikan. Oleh sebab itu, saya minta ini betul-betul diperhatikan, yang terakhir ini tadi, sehingga mestinya di dalam posisi yang sudah dekat seperti ini, setiap dua minggu itu ada untuk media nasional maupun internasional. Itu harus rutin diadakan dalam rangka me-marketing-i, mempromosikan Asian Games XVIII ini.

Saya rasa itu sebagai pengantar yang bisa saya sampaikan.

 

Transkrip Pidato Terbaru