Pengantar Presiden Jokowi dalam Rapat Terbatas Perkembangan Penggunaan Anggaran Asian Games XVIII dan Asian Para Games Tahun 2018, Rabu (7/6) di Kantor Presiden, Jakarta

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 7 Juni 2017
Kategori: Transkrip Pidato
Dibaca: 4.843 Kali
Logo-Pidato2Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Selamat siang,
Salam sejahtera bagi kita semuanya.

Rapat Terbatas siang hari ini akan dibahas mengenai persiapan penyelenggaraan Asian Games dan Asian Paragames Tahun 2018. Khususnya pada sore hari ini akan dilihat mengenai perkembangan penggunaan anggaran di kedua event olahraga tersebut.

Dan dalam penggunaan anggaran, prinsip-prinsip yang harus kita pegang sekali lagi, efektif, efisien, transparan, dan akuntabel. Dan juga anggaran betul-betul dikalkulasi secara detil, secara rinci. Dan perlu saya ingatkan untuk tidak, anggaran tidak dilebih-lebihkan dan juga tidak berlebihan.

Walaupun persiapan yang kita lakukan harus cepat untuk mengejar waktu yang tersisa. Namun, saya minta agar semua dilakukan secara terbuka, transparan, dan bisa dipertanggungjawabkan dengan baik governance-nya. Dan juga perlu saya tekankan bahwa penyenggaraan Asian Games dan Asian Paragames adalah perhelatan bangsa, perhelatan kita semuanya yang akan membawa nama baik kita Indonesia di mata dunia.

Saya kira itu sebagai pengantar yang bisa saya sampaikan. Saya persilakan Pak Wapres atau langsung ke Menteri.

 

Transkrip Pidato Terbaru