Pengantar Presiden pada Rapat Terbatas mengenai Perkembangan Persiapan Asian Games XVIII Tahun 2018, 28 Mei 2018, di Kantor Presiden, Jakarta

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 28 Mei 2018
Kategori: Transkrip Pidato
Dibaca: 2.810 Kali

Logo-Pidato2Bismillahirrahmanirrahim,
Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Bapak, Ibu, dan Saudara-saudara sekalian ini adalah Rapat Terbatas (Ratas) yang ke-11 dalam kita mempersiapkan pelaksanaan Asian Games XVIII yang waktunya sudah sangat dekat.

Dan untuk Ratas kali ini saya ingin memastikan lagi, ingin memastikan baik kesiapan infrastruktur pembangunan venue maupun non venue, termasuk juga persiapan teknis pelaksanaan mulai dari pembukaan, pertandingan, dan penutupan, sampai untuk prestasi kesiapan atlet-atlet kita. Secara singkat nanti saya ingin disampaikan. Singkat-singkat saja.

Kemudian yang kedua, juga secara khusus saya minta laporan nanti mengenai kesiapan pengamanan. Kita ingin negara-negara peserta Asian Games meyakini bahwa Indonesia aman untuk dikunjungi dan kondisi keamanan sepenuhnya terkendali.

Dan yang ketiga, sekali lagi terkait dengan publikasi, dengan promosi, dengan marketing dalam pelaksanaan Asian Games XVIII ini saya betul-betul ingin mendapatkan perhatian secara khusus. Karena saya lihat yang kelihatan sudah bergerak di Jakarta maupun di daerah hanya TNI dan Polri.

Saya rasa itu yang bisa sampaikan sebagai pengantar.

 

Transkrip Pidato Terbaru