Peninjauan Kegiatan Vaksinasi COVID-19 bagi Masyarakat, 7 September 2021, di Pusat Informasi Pariwisata dan Perdagangan (PIPP), Kota Blitar, Provinsi Jawa Timur

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 7 September 2021
Kategori: Keterangan Pers
Dibaca: 108 Kali

Sore hari ini saya datang ke Kota Blitar untuk meninjau program vaksinasi yang dilaksanakan di sini. Dan saya senang karena tadi Pak Wali Kota, Pak Wakil Wali Kota menginformasikan bahwa yang telah divaksin 76 persen. Artinya, memang ini tinggal sedikit yang belum divaksin.

Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat yang sudah sangat antusias untuk ikut divaksin, karena kita tahu bahwa COVID-19 ini tidak mungkin akan hilang, yang bisa kita (lakukan) adalah mengendalikan. Jangan sampai terjadi peningkatan yang sangat eksponensial karena Virus Corona ini.

Oleh sebab itu, sekali lagi, meskipun juga sudah divaksin, kita jangan juga terus abai terhadap protokol kesehatan, tetap pakai masker. Dan kita tahu ada varian-varian baru yang dulunya awal kita tidak menyangka muncul varian Delta, kemudian ini sudah kita dengar lagi ada varian Mu.

Oleh sebab itu, sekali lagi percepat, kita semuanya harus percepat proses vaksinasi ini dan tetap taat terhadap protokol kesehatan.

Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan.
Terima kasih.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Keterangan Pers Terbaru