Peninjauan Rumah Oksigen Gotong Royong, 24 Juli 2021,  di Pulo Gadung, Jakarta Timur, Provinsi DKI Jakarta

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 24 Juli 2021
Kategori: Transkrip Pidato
Dibaca: 255 Kali

Ya, sore hari ini saya melihat secara langsung Rumah Oksigen Gotong Royong yang dalam proses, ini belum selesai. Nanti akan selesai minggu depan dan akan rampung 100 persen nanti di awal Agustus, yang bisa menampung kurang lebih 500 pasien, ada 500 tempat tidur di sini.

Ini adalah kerja sama gotong royong Kadin (Kamar Dagang dan Industri), ada GoTo, ada PT Aneka Gas Industri (Samator), ada PT Master Steel yang memiliki lahan, dan juga perusahaan-perusahaan yang lain.

Dan saya sangat menghargai, saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan ini, karena memang kapasitas rumah sakit di beberapa provinsi itu sudah tertekan sehingga adanya pertambahan kapasitas ini menjadikan BOR [Bed Occupancy Rate] rumah sakit bisa sedikit tidak tertekan.

Sekali lagi saya sangat menghargai dan kita berharap ini tidak dibangun, dikerjakan di Jakarta saja, tetapi juga bisa di-copy di tempat-tempat lain, di provinsi-provinsi yang lain.

Sekali lagi, saya sangat menghargai. Kita harapkan nanti ini segera bisa dioperasikan dan bisa dimanfaatkan oleh rakyat.

Terima kasih.

Transkrip Pidato Terbaru