Peninjauan Vaksinasi COVID-19 bagi Masyarakat, 10 September 2021, di Jogja Expo Center, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 10 September 2021
Kategori: Keterangan Pers
Dibaca: 112 Kali

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Selamat pagi,
Salam sejahtera bagi kita semuanya.

Pagi hari ini saya bersama Ngarso Dalem, bersama Bapak Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta dan Bapak Bupati Bantul meninjau pelaksanaan vaksinasi yang dilakukan untuk 8.000 orang masyarakat, baik itu penyandang disabilitas, para abdi dalem, lansia, dan juga Mitra Grab, serta masyarakat umum lainnya yang kita harapkan dapat memberikan, dengan vaksinasi ini, bisa memberikan perlindungan, bisa memberikan proteksi yang maksimal kepada masyarakat, sehingga kita semuanya bisa beraktivitas seperti biasa.

Perluasan vaksinasi ini sangat-sangat diperlukan dan kita melihat semakin banyak yang sudah divaksinasi di seluruh tanah air Indonesia, sehingga kita harapkan di akhir tahun nanti lebih dari 70 persen masyarakat sudah divaksinasi.

Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat yang sudah antusias untuk vaksinasi. Ini akan memberikan proteksi, memberikan perlindungan kepada kita semuanya, karena COVID-19, karena Virus Korona ini tidak mungkin hilang secara total. Dan cara yang terbaik adalah melindungi diri dengan vaksinasi dan juga melaksanakan protokol kesehatan secara ketat.

Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan, dan sekali lagi saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Gubernur Daerah Istimewa Yogyakarta, Pak Bupati Bantul atas terselenggaranya vaksinasi ini.

Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Keterangan Pers Terbaru