Peninjauan Vaksinasi COVID-19 Secara Pintu ke Pintu, di Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, 19 Oktober 2021

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 19 Oktober 2021
Kategori: Keterangan Pers
Dibaca: 173 Kali

Siang hari ini saya datang ke Kota Tarakan, Provinsi Kalimantan Utara, untuk meninjau pelaksanaan vaksinasi dari pintu ke pintu/door to door yang dilaksanakan secara jemput bola, yang dikoordinasi oleh BIN (Badan Intelijen Negara). Jadi petugas vaksin/vaksinator datang dari rumah ke rumah untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, untuk memudahkan masyarakat mendapatkan vaksin yang secepat-cepatnya. Ini untuk mempercepat capaian vaksinasi secara nasional karena kita berharap, kita targetkan di akhir tahun nanti lebih dari 70 persen penduduk kita telah divaksinasi.

Hari ini peserta vaksinasinya sebanyak 70 ribu: 30 ribu masyarakat yang dilakukan dengan door to door dan 40 ribu pelajar SMP, SMA/SMK, dan para santri. Ini dilakukan di Provinsi Kaltara, Kalteng, Jambi, Sumsel, Babel, Lampung, Jabar, Jateng, NTB, Sulteng, dan Gorontalo.

Kita harapkan dengan vaksinasi ini, perlindungan bisa diberikan secara maksimal kepada masyarakat, sehingga masyarakat bisa terproteksi dari penyebaran COVID-19.

Saya rasa itu yang bisa sampaikan.
Terima kasih

Keterangan Pers Terbaru