Peninjauan Vaksinasi Massal COVID-19, 19 Mei 2021, di Bintan Inti Industrial Estate (BIIE), Kabupaten Bintan, Provinsi Kepulauan Riau

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 19 Mei 2021
Kategori: Transkrip Pidato
Dibaca: 291 Kali

Bismillahirrahmanirrahim.

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Selamat sore,
Salam sejahtera bagi kita semuanya.

Sore hari ini saya berada di Provinsi Kepulauan Riau (Kepri) bersama Pak Menteri, Panglima TNI, dan Kapolri, beserta Gubernur Kepri dan Pak Bupati.

Hari ini dilakukan vaksinasi di 67 titik lokasi di Provinsi Kepri yang kurang lebih jumlahnya 15.500 orang. Yang kita harapkan ini juga akan cepat segera melindungi seluruh masyarakat dari penularan COVID-19. Dan kita harapkan juga segera tercapai herd immunity, tercapai kekebalan komunal, dan penularan COVID-19 bisa kita hentikan, kita kurangi, kita cegah secepat-cepatnya.

Dan memang problemnya di sini adalah distribusi vaksin yang harus masuk, karena ini adalah provinsi kepulauan, masuk ke pulau-pulau yang jaraknya memang tidak gampang dan sangat jauh. Misalnya dari sini ke Natuna, dari sini ke Anambas, bukan jarak yang dekat. Tetapi saya melihat manajemen distribusinya berjalan dengan baik.

Dan kita harapkan ke depan, saya tadi sampaikan ke Pak Gubernur, habis vaksin segera telepon ke Menteri Kesehatan agar suplainya terus dan sekali lagi, bisa menghentikan penularan COVID-19 di Provinsi Kepulauan Riau.

Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan yang baik ini.
Terima kasih.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Transkrip Pidato Terbaru