Peninjauan Vaksinasi Massal COVID-19, 19 Mei 2021, di Gelanggang Olahraga Remaja Pekanbaru, Kota Pekanbaru, Provinsi Riau

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 19 Mei 2021
Kategori: Transkrip Pidato
Dibaca: 352 Kali

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Selamat siang,
Salam sejahtera bagi kita semuanya.

Siang hari ini, setelah tadi pagi saya menyampaikan beberapa peringatan mengenai penyebaran COVID-19 di Provinsi Riau, saya baru saja tadi mengunjungi juga proses vaksinasi yang ada di Kota Pekanbaru. Saya menyampaikan tadi bahwa kota dan kabupaten yang memiliki tingkat penyebaran kasus positif yang tinggi, harus segera menekan agar kasus-kasus yang ada menjadi lebih sedikit.

Kemudian yang kedua, juga yang berkaitan dengan vaksinasi, saya juga sudah memerintahkan kepada Menteri Kesehatan untuk mengirimkan vaksin yang lebih banyak ke Provinsi Riau, dan utamanya nanti akan dipakai untuk vaksinasi di Kota Pekanbaru dan di Kota Dumai, sehingga kita harapkan kita dapat segera mencapai kekebalan komunal. Kita berharap semua di Provinsi Riau ini penyebaran COVID-19 bisa ditekan serendah-rendahnya.

Kemudian yang ketiga, apabila pandemi COVID-19 bisa ditekan kita berharap pertumbuhan ekonomi di Provinsi Riau ini akan lebih baik dan kembali normal di kuartal kedua. Kita harapkan keadaan yang lebih baik juga untuk penyebaran COVID-nya.

Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan yang baik ini. Dan untuk vaksinasi di Kota Pekanbaru hari ini divaksin kurang lebih 10.800 masyarakat, ya.

Terima kasih.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Transkrip Pidato Terbaru