Peninjauan Vaksinasi Massal COVID-19 bagi Para Pelaku Industri Pariwisata, Pimpinan Umat Beragama, Perwakilan Budayawan, Perwakilan Pemuda, dan Masyarakat Setempat, 16 Maret 2021, di Puri Saren Agung, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 16 Maret 2021
Kategori: Keterangan Pers
Dibaca: 153 Kali

Siang hari ini saya berkunjung ke Provinsi Bali, khususnya ini di Puri Agung Ubud, di Kabupaten Gianyar. Saya ingin melihat proses berjalannya vaksinasi yang telah diberikan kepada para pelayan publik, kemudian juga tokoh-tokoh agama dan juga sebagian di lingkungan masyarakat. Jadi dari setiap banjar, dari 13 banjar yang ada ditunjuk 50 orang dan proses pada siang hari ini berjalan dengan baik, berjalan lancar.

Saya lihat di Provinsi Bali ini kita ingin konsentrasi di tiga zona hijau yang telah ditetapkan, yaitu di Ubud, kemudian di Sanur, yang ketiga di Nusa Dua. Kita harapkan ini menjadi sebuah kawasan hijau (zona hijau) yang nantinya bisa kita buka penuh untuk para turis sehingga mereka merasa aman dan nyaman tinggal di Bali. Kita harapkan dengan kita fokus di tiga zona ini, kebangkitan sektor pariwisata di Provinsi Bali akan dimulai dan akan kita evaluasi setiap minggu, bagaimana perkembangan yang ada di kawasan-kawasan ini dan pada umumnya di Provinsi Bali.

Kita berharap proses vaksinasi ini akan terus sampai nanti sesuai dengan target yang telah kita berikan angka-angkanya.
Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan.
Terima kasih.

Keterangan Pers Terbaru