Peninjauan Vaksinasi Massal COVID-19 dan Peresmian Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. J. Leimena, 25 Maret 2021, di Kota Ambon, Provinsi Maluku

Oleh Humas
Dipublikasikan pada 25 Maret 2021
Kategori: Sambutan
Dibaca: 363 Kali

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Selamat pagi,
Salam sejahtera bagi kita semuanya.

Pagi hari ini, saya datang ke Rumah Sakit dr. Johannes Leimena [RSUP dr. J. Leimena] di Kota Ambon, yang di pagi hari ini dilaksanakan vaksinasi terhadap pelayan publik, terhadap lansia, terhadap tokoh-tokoh agama. Yang tadi disampaikan oleh Gubernur bahwa di seluruh Provinsi Maluku telah divaksinasi sebanyak 116 ribu (orang) dan khusus di Kota Ambon kurang lebih 30 ribu (orang) yang telah divaksin. Ini terus setiap hari berproses dan kita harapkan sesuai dengan target nanti bisa kita selesaikan.

Kemudian yang kedua, setelah groundbreaking di tahun 2017, pada hari ini juga telah kita lihat telah selesai Rumah Sakit dr. Johannes Leimena di Ambon, yang kita harapkan ini akan memberikan pelayanan kesehatan yang prima untuk masyarakat di Indonesia bagian timur, utamanya di Provinsi Maluku dan lebih khusus lagi untuk Kota Ambon. Ini adalah rumah sakit yang sangat besar, sehingga kita harapkan Indonesia bagian timur bisa dilayani di Rumah Sakit dr. Johanes Leimena ini.

Saya rasa itu yang bisa saya sampaikan pada kesempatan yang baik ini.

Saya tutup.
Terima kasih.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sambutan Terbaru