Penyerahan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM), di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, 2 September 2022

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 2 September 2022
Kategori: Keterangan Pers
Dibaca: 194 Kali

Wartawan
Pak, ini kan BLT BBM, Pak. Apa harga BBM akan dinaikkan, Pak?

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Tadi kita menyerahkan BLT BBM yang diberikan sebesar Rp600.000 untuk empat bulan, tadi diserahkan untuk dua bulan di depan. Sudah diserahkan ya untuk Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, ini di Saumlaki, ya. Kita harapkan dengan suntikan BLT BBM ini, daya beli masyarakat bisa terjaga dengan baik. Untuk BBM-nya, semuanya masih dikalkulasi dan hari ini akan disampaikan kepada saya mengenai hitung-hitungan dan kalkulasinya, ya.

Wartawan
Pak, ini kan antusiasme warga di sini sangat tinggi nih menyambut Bapak. Apa tanggapan Bapak terkait antusiasme warga ini, terakhir kunjungan Presiden tahun 1958, Pak?

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Ya, ini mungkin sudah lama sekali di Saumlaki, di Kepulauan Tanimbar ini tidak pernah dikunjungi dari Jakarta dan ini adalah sudah yang lebih dari 50 tahun, sehingga kalau masyarakat begitu sangat antusias ya, karena mereka mungkin pengin ketemu dengan pemimpinnya.

Wartawan
Terima kasih, Pak.

Keterangan Pers Terbaru