Penyerahan Bantuan Subsidi Gaji/Upah, di Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara, 28 September 2022

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 28 September 2022
Kategori: Keterangan Pers
Dibaca: 336 Kali

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Ya, kembali tadi kita menyampaikan Bantuan Subsidi Upah di Kota Ternate, yang sampai hari ini di seluruh Indonesia sudah 7.077.550 orang penerima, artinya sudah 48,34 persen. Ini akan terus dipercepat oleh Bu Menteri, utamanya yang jauh-jauh dari ibu kota. Saya akan pantau, tidak semuanya, tapi ya akan saya cek satu per satu.

Untuk BLT BBM sampai hari ini sudah 96,6 persen, sudah di 508 kabupaten dan kota. Ini juga sudah hampir 20 juta, sudah 19.955.471 penerima, sudah. Ini kita harapkan dengan ini daya beli, konsumsi masyarakat, semuanya bisa terangkat lebih baik dan itu akan memunculkan, mendongkrak pertumbuhan ekonomi secara makro, yang kita inginkan.

Wartawan
Izin, Pak Presiden. Terkait dengan Ibu Kota Sofifi ini kan sudah puluhan tahun, tetapi masih berada di bawah kelurahan ini, Pak Presiden.

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Nanti saya mau lihat. Kalau sudah lihat, baru komentar. Saya belum lihat. Saya sudah dilapori Pak Gub, nanti kita lihat, baru saya akan menyampaikan.

Wartawan
Semoga bisa diperhatikan. Papua kan empat provinsi yang sudah dimekarkan ini, Pak.

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Iya kita lihat, kita lihat. Iya kita lihat, akan kita lihat.

Wartawan
Satu lagi, Pak Presiden. Untuk Temadore sendiri, Pak Presiden, Ternate-Maitara-Tidore, Jembatan Temadore yang belum lama ini…

Presiden Republik Indonesia (Joko Widodo)
Saya belum dapat laporan dari gubernur belum, dari Menteri PUPR belum. Nanti juga akan saya diskusikan dengan Pak Gubernur, iya.

Keterangan Pers Terbaru