Peresmian Jalan Tol Ruas Pekanbaru-Padang, Seksi Pekanbaru-Bangkinang di Gerbang Tol Bangkinang, Kabupaten Kampar, Provinsi Riau, 4 Januari 2023

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 4 Januari 2023
Kategori: Sambutan
Dibaca: 265 Kali

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Selamat siang,
Salam sejahtera bagi kita semua.

Yang saya hormati Menteri Sekretaris Negeri, Menteri BUMN, Menteri PUPR;
Yang saya hormati pimpinan dan anggota Komisi V DPR-RI;
Yang saya hormati Gubernur Provinsi Riau beserta Ketua DPRD, dan juga Bupati Kabupaten Kampar;
Yang saya hormati para ninik mamak, para datuk;
Bapak-Ibu sekalian undangan yang berbahagia.

Jalan dari Pekanbaru sampai Dumai tolnya sudah selesai, dan kita melihat traffic-nya juga sudah sangat bagus, sudah di atas 8.000. Kemudian, sekarang dari Pekanbaru ke Bangkinang sepanjang 30,9 km yang menghabiskan anggaran Rp4,8 triliun, hari ini juga segera akan kita resmikan. Kemudian, nanti akan disambungkan lingkar Pekanbaru, sehingga Dumai-Pekanbaru-Bangkinang akan sambung, terus ke arah Padang. Selesainya kapan? Saya tidak bisa bicara, karena memang masih panjang.

Kita harapkan dengan jalan tol yang ada ini kecepatan mobilitas orang, barang, dan jasa semakin baik, sehingga menumbuhkan daya saing produk-produk yang ada di provinsi Riau. Kita harapkan juga bisa menumbuhkan sentra-sentra ekonomi baru, dan pada akhirnya nanti akan membuka lapangan kerja dan memberikan kesejahteraan pada masyarakat.

Saya rasa, itu yang ingin saya sampaikan dalam kesempatan yang baik ini. Dan dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, pada siang hari ini saya resmikan jalan tol ruas Pekanbaru-Padang seksi Pekanbaru-Bangkinang di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau.

Terima kasih.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sambutan Terbaru