Peresmian Pelaksanaan Instruksi Presiden Jalan Daerah di Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, 22 April 2024

Oleh Humas     Dipublikasikan pada 22 April 2024
Kategori: Sambutan
Dibaca: 311 Kali

Sambutan Presiden Joko Widodo pada Peresmian Pelaksanaan Instruksi Presiden Jalan Daerah di Provinsi Gorontalo di Kabupaten Boalemo, Provinsi Gorontalo, 22 April 2024

Bismillahirrahmanirrahim.
Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakaatuh.

Bapak-Ibu sekalian yang saya hormati.
Kita tahu betapa pentingnya yang namanya jalan, terutama yang berkaitan dengan produksi. Kalau di sini ada produksi kelapa, ada produksi jagung, kalau enggak ada jalan mau dibawa ke mana?

Oleh sebab itu, jalan sangat penting untuk menaikkan produktivitas di sebuah daerah. Di Provinsi Gorontalo pada tahun ini telah diberikan Rp161 miliar untuk lima ruas jalan, sepanjang 46 kilometer di tiga kabupaten, yaitu di Kabupaten Boalemo, Kabupaten Gorontalo, dan di [Kabupaten] Gorontalo Utara. Seperti yang sekarang kita lihat di sini, ini salah satu ruas yang dikerjakan, sehingga sekali lagi, hasil-hasil produksi nanti akan lebih kompetitif bisa bersaing dan bisa dibawa ke tempat tujuan.

Dan, dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim pada pagi hari ini, saya resmikan pelaksanaan Inpres Jalan Daerah di Provinsi Gorontalo.

Terima kasih.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Sambutan Terbaru